Apa Arti Mimpi Potong Rambut?

Arti Mimpi Potong Rambut
Bagi sebagian orang, mimpi dianggap sekedar bunga tidur. Tak memiliki makna yang penting hingga harus dipikirkan. Tapi, tak sedikit pula yang percaya bahwa mimpi adalah perkara yang penting. Ia merupakan medium penyampai pesan. Apa yang kita mimpikan merupakan pertanda akan sesuatu yang kita hadapi. Dengan demikian, mimpi bisa dikatakan penting dan perlu untuk ditafsirkan secara hati-hati. Di Indonesia sendiri, membaca pesan atau pertanda lewat mimpi adalah hal yang biasa. Bahkan mungkin hampir semua rakyat Indonesia pernah menanyakan arti mimpi mereka baik itu pada sahabat hingga orang-orang yang dianggap sakti. Nah, apakah Anda juga demikian? Sesungguhnya arti mimpi itu dilihat dari apa yang Anda mimpikan. Pada kesempatan ini kami akan menyajikan arti mimpi potong rambut. Mungkin Anda pernah memimpikan hal demikian? Jika iya, silahkan simak uraian berikut ini.

Mimpi Memotong Rambut

Memotong rambut tentu merupakan hal biasa yang dilakukan pria maupun wanita. Namun aktifitas yang biasa ini akan menjadi luar biasa jika dilakukan dalam mimpi. Nah, jika Anda bertanya-tanya seputar arti mimpi potong rambut, sebaiknya pertama-tama Anda ingat-ingat dulu memotong rambut seperti apa yang ada di dalam mimpi Anda. Sebab ternyata, tafsirannya pun berbeda-beda tergantung pada mimpi Anda. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak uraian berikut:
  1. Apabila Anda bermimpi rambut Anda dipotong oleh orang lain maka artinya Anda akan mengalami perpisahan dengan orang dekat seperti kekasih atau orang tua.
  2. Apabila Anda bermimpi memotong rambut Anda sendiri maka hal tersebut berarti ada anggota keluarga ataupun saudara dekat Anda yang hendak sakit, bisa juga akan berpisah atau bercerai.
  3. Apabila Anda bermimpi memotong rambut seseorang maka hal tersebut berarti Anda akan memperoleh keuntungan dari seseorang tanpa mengeluarkan modal. Maksudnya keuntungan tersebut diperoleh dari biaya orang lain.

Tafsir Mimpi Seputar Rambut

Selain arti mimpi potong rambut yang kami sajikan di atas, ternyata dikenal juga beberapa tafsir mimpi seputar rambut. Misalkan Anda bermimpi rambut rontok, rambut memutih, dan lain-lain, maka hal tersebut juga sesungguhnya merupakan pesan atau pertanda. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak uraian berikut ini:
  1. Apabila Anda bermimpi memiliki rambut panjang maka artinya aka nada gabar gembira atau Anda akan mendapatkan umur yang panjang.
  2. Apabila Anda bermimipi melihat rambut Anda beruban, maka hal tersebut dimaknai Anda memiliki usia yang panjang.
  3. Apabila Anda memiliki rambut yang rontok atau putus, maka hal tersebut berarti Anda akan mengalami kesusahan maupun kesedihan.
  4. Apabila dalam mimpi Anda melihat rambut Anda menjadi merah, maka hal tersebut berarti Anda akan mengalami perasaan hati yang kurang enak, kurang menyenangkan.
  5. Apabila Anda bermimpi melihat rambut Anda menutupi bagian mata maka hal tersebut berarti Anda akan mendapatkan celaan dari seseorang.
  6. Apabila Anda mendapati dalam mimpi rambut Anda menjadi lebat tiba-tiba, maka hal tersebut artinya Anda akan mendapatkan kesejahteraan dan hidup yang baik.
  7. Apabila Anda bermimpi mendapati rambut Anda lebat dan hitam, maka hal tersebut berarti Anda mendapat kesehatan yang baik.
  8. Apabila Anda dalam mimpi melihat seseorang berambut keriting maka hal itu berarti Anda akan mendapatkan keberhasilan dalam dunia percintaan.
  9. Apabila Anda menjumpai seseorang memiliki rambut ikal dan Anda tidak mengenal orang tersebut, maka hal tersebut berarti Anda akan memperoleh berita yang tidak benar atau bohong.
  10. Apabila Anda melihat dalam mimpi Anda sedang mencat atau juga mewarnai rambut Anda, maka hal tersebut berarti Anda mendapatkan harapan yang baik dalam bisnis Anda.
  11. Apabila Anda menjumpai diri Anda dalam mimpi sedang mencat rambut oran lain berarti Anda akan memperjuangkan suatu hal namun kemudian menjadi sia-sia.
  12. Apabila Anda mencuci rambut atau keramas dalam mimpi maka hal tersebut berarti Anda akan mengalami sebuah gangguan dalam hidup Anda.
  13. Apabila Anda bermimpi sedang menyisir rambut Anda maka hal tersebut berarti Anda akan lepas dari sebuah kesusahan.

Demikian tafsir dan arti mimpi potong rambut serta mimpi lainnya yang berhubungan dengan rambut. Sebagai orang yang berilmu dan beriman, kita tidak boleh terlalu mempercayai berlebihan hal-hal yang menjauhkan kita dari keimanan serta logika berpikir. Meski demikian, tak ada salahnya jika kita mengambil pesan yang baik dan dijadikan semangat agar lebih baik lagi. Semoga tercerahkan!